Kamis, 10 Desember 2015

DESERT MOON

DESERT MOON
Gurun bulan, bulan dari Carthage dan Niniwe,
Aku berdiri di bayangan Anda, oh gurun bulan, angin Anda.
Saya Mesir. Saya Carthage. Saya Sumeria dan Mesopotamia.
Seorang ibu ilahi gurun aku dan api yang tersembunyi.
Saya Tanit. Saya Isis. Saya Ishtar. Saya Innana.
Akulah suara para dewa di bumi haus.
Saya berbicara dalam angin dan api dan hujan dan kekeringan.
Aku berdiri di bawah bayangan angin dan dalam bayangan Anda, oh
Gurun bulan, dan membawa hujan angin gurun.
Saya bulan gurun, sebuah Shekinah Allah.
Dalam rahim gurun aku sebagai matriks semua.
Saya di Tigris dan Efrat di dan di sungai Nil.
Tulang dan otot bumi kering,
Saya di kering, gurun haus dan di otot dikelantang
Dari bumi.
Sebelum Sphinx adalah, aku.
Sebelum Mesir dan Sumeria, aku.
Angin adalah bayangan saya dan juga bulan.
Semua kehidupan berasal dari rahim yang kekal saya, dan saya selalu akan dan
Selamanya menjadi terang bulan gurun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar