Kamis, 10 Desember 2015

Metode sejarah

Metode sejarah

Perlu untuk setiap masyarakat tumbuh, pendekatan historis untuk memahami warisan masa lalu dan prestasi leluhurnya membuka jalan bagi perubahan dan kemajuan sosial. Pendekatan historis adalah dasar dari artikel ini dalam jawaban sastra anak-anak untuk pendekatan historis dan cara itu adalah sejarah .

Sejarah, pengetahuan atau fakta tentang masa lalu adalah masa lalu. Kedua kategori ini dan tanggal dapat selama kita mendekatinya, didefinisikan. Date pengetahuan dan pengetahuan tentang masa lalu adalah masa lalu. Pengetahuan adalah masa lalu, karena nenek moyang kita hidup sebagai umum hari ini berdasarkan keyakinan dan pengetahuan yang telah dicapai dan ketika pengetahuan, pengetahuan tentang masa lalu. Temukan bagaimana pengetahuan ini harus menunjukkan bahwa pendekatan historis. Pendekatan historis sistematis di bidang historiografi.

Dengan kata lain kita selalu dapat kembali ke masa lalu, kenangan apa dari kakek-nenek dan kedua catatan Rosen Rosen. Secara keseluruhan, kesadaran ini membuat sejarah, tapi sejarah tidak. Ada fenomena obyektif yang independen dari sejarah kita, tetapi sejarah untuk kita. Sejarah sejarawan adalah untuk keluar dari tanggal. Metode ini membuat pendekatan historis.

Ketika kita sebagai sejarawan, sejarah Iran Ghazkrdym sastra anak-anak, lebih dari apa pun, kami sedang mencari pendekatan historis untuk itu. Pendekatan historis tidak sampai mereka melihat dengan metode filosofis. Sudut filsafat, sejarah gerombolan masa lalu fakta-fakta sejarah yang dapat diidentifikasi hanya dengan pemikiran khusus. Pada intinya, kami pikir pendekatan yang historis.

Pertanyaan pertama kami dari sudut seorang sejarawan adalah ini: kebutuhan untuk pengetahuan sejarah tentang sastra anak-anak berasal dari mana ini adalah suatu keharusan, tidak seperti tanggal fenomena, calon dan retrospektif?. Pengetahuan sejarah dan menemukan fakta-fakta tentang sastra anak-anak itu sendiri tidak memiliki nilai. Jika Anda datang untuk bekerja mengetahui masa depan, menunjukkan pendekatan yang tepat dalam pengembangan kategori ini adalah sejarawan. Ketika informasi sejarah yang berharga untuk bidang pengetahuan lainnya menembus. Misalnya, jika Anda menetapkan buku-buku sejarah yang berkembang kita bisa bahkan aspek emosional dari sosial, ekonomi dan budaya kelompok Planner mempengaruhi masyarakat, kami senang. Kesadaran historis, untuk meyakinkan perencana yang berhubungan dengan masalah yang sangat berharga dan biaya tidak harus berurusan dengan itu di barisan terakhir dari dana utama. Namun, dalam kategori ini, tidak terlihat emosional bagi kita, bukan kata terakhir dan kata tersebut mulai terlihat rasional.

Faktor lain yang memiliki dasar rasional, kategori Akuntansi berkembang di masyarakat muda kita. Satu-satunya cara untuk memperbaiki pendekatan historis untuk sastra untuk anak-anak dapat diatur dengan cara disediakan. Dengan pengembangan penalaran seperti Iran sastra anak-anak dengan tidak adanya salah satu periode paling kritis dari daun, pengetahuan sejarah. Dalam masyarakat di mana lebih dari setengah dari populasi anak, remaja dan orang muda di bawah usia 18 tahun ke atas, sastra anak-anak dan pengembangan kualitatif adalah penting. Posisi dalam konteks sejarah sastra anak-anak, sastra anak-anak untuk pertumbuhan kualitatif, sebagian pengetahuan sejarah diperlukan. Jika kita ingin orang-orang muda harus mengembangkan pemikiran yang efisien dan sistematis untuk mengambil keuntungan dari alat budaya. Kekeringan dan stagnasi dalam sistem pendidikan Iran adalah sedemikian rupa sehingga setiap tahun, jutaan anak-anak bosan belajar, mata air kreativitas mereka tersesat satu buta. Semua bahwa masyarakat tersebut adalah apa yang kita saksikan saat ini. Angka ini jauh lebih rendah di negara-negara seperti Pakistan. Salah satu alat yang paling efektif untuk dinamika budaya, studi literatur. Seorang anak yang membaca literatur, jauh lebih dinamis daripada anak yang tidak akrab dengan literatur.
Tapi fenomena sastra anak-anak adalah politisi buatan manusia dan adat-order atau otoritas budaya dan paket siap dikirim. Produksi sastra anak-anak adalah proses yang sangat kompleks pencampuran penulis, ilustrator, pustakawan, guru, penonton anak, kritikus dan lembaga kebudayaan yang berafiliasi kepada anak-anak di tahun-tahun mendatang. Kami memahami subjek yang kompleks ini sebagai sejarawan untuk menyimpulkan bahwa setiap perluasan prinsip-prinsip hukum dan sejarah total ketergantungan sastra anak-anak. Sastra membutuhkan anak-anak untuk mengidentifikasi mana dari kategori pengeluaran instrumentalisme hanya alat untuk Rekonstruksi pikiran dan hati nurani pergi dan mengandalkan permata sastra. Hal ini tidak dapat dicapai kecuali individu atau fenomena sastra penulis terisolasi dan pertapa dengan seluruh hubungannya. Ini adalah seluruh sejarah sastra anak-anak. Jika penulis tahu literatur dan manfaat kesadaran sejarah, daripada mengandalkan agen berbudaya mengandalkan basis.

Bagian penting lain dari kesadaran historis, ambiguitas dalam sejarah keberadaan sastra anak-anak datang kembali. Menurut banyak intelektual, bahkan mereka yang berpikir bahwa di bidang sastra anak-anak atau sejarah sastra penelitian Iran, kategori baru sastra anak-anak dan akar historisnya bahwa perbatasan tidak melebihi beberapa dekade dan bahkan beberapa souvenir budaya telah dipertimbangkan. Yang sesuai dengan literatur tentang sastra anak-anak, di Iran begitu jauh dari menulis artikel pendek atau catatan yang tersebar di koran dan majalah tidak terlampaui. Dengan dukungan seperti itu tidak mengherankan bahwa Dunia Ensiklopedia Sastra Anak pada tahun 1999, pertama kali diterbitkan dalam bahasa Inggris, Arab Sastra Anak di Iran bagian dari negara sastra anak-anak dan memberikan kontribusi untuk keseluruhan penampilan beberapa baris yang sastra anak Iran telah memperkenalkan sejumlah fakta tangan yang salah. Kami sudah mencoba pendekatan historis untuk demistifikasi cahaya dan debu kami fenomena dan pengumpulan data historis untuk dunia dan Iran menunjukkan bahwa sastra anak-anak, tapi kita tahu sedikit tentang adalah.

Penelitian yang luas di sastra anak-anak, sekarang berusia enam tahun, mulai mengerti mengapa hal ini perlu. Bahkan, lampu jalan kita harus pergi mencari pendekatan historis. Kami pertama-tama perlu untuk memiliki, pendekatan ini didefinisikan. Hubungan kita dengan kategori yang dipilih untuk pekerjaan harus? Bisakah kita mengatakan bahwa sebagai sejarawan subjek penelitiannya adalah berisi dan tidak memihak? Jika klaim seperti itu, mungkin kita tidak memahami sifat historiografi. Kami mencoba untuk mendorong keberpihakan kepada persepsi ilmiah sejarah. Apa yang tidak begitu mudah. Jadi semua persepsi nya didasarkan pada dasar ilmiah dari subjek sejarah. Tinggal jauh dari pikiran sempit dan prasangka, untuk melihat efek dari sudut sejarah dan arah masyarakat Iran, beberapa faktor.

Dalam pendekatan sejarah, bekerja pada hubungan antara fakta-fakta sejarah dan bukti sejarah yang tersisa. Apa yang kita benar-benar berpikir, alasan dan aspek rasional juga harus diterima orang lain. Jadi di awal kita menjelaskan konsep kebenaran bagi diri mereka sendiri. Fakta yang kami tawarkan telah membuktikan kebenaran analitik dan benar dan salah itu hanya mungkin cara yang logis. Memang, bukti sejarah yang diperlukan untuk jenis presentasi. Setelah mengumpulkan bukti sejarah di sana. Bukti sejarah adalah semua hal yang membantu untuk menunjukkan fakta-fakta. Contoh dari bukti ini berasal dari sejarawan Strabo karya Yunani pada anak-bukti sistem ini pohon Svryg. Dia membawa dalam konteks Iran di mana mereka mendapatkan keuntungan dari pohon kelapa yang bernama 360 spesies telah digunakan untuk mendidik anak-anak. Sejarah saksi dalam sejarah perkembangan pekerjaan dan contoh-contoh serupa yang diambil dari literatur tentang properti sekolah menyerah klaimnya telah menulis sastra salah satu kunci tiga ribu tahun anak-anak, yang menutup usang nya apalagi kebenaran sejarah.

Cara lain bahwa pendekatan sejarah kami telah mengambil keuntungan dari itu, adalah keterkaitan fakta-fakta ini. Penyajian fakta, tanpa link tidak bekerja dengan konteks sosial mereka. Kami telah di buku atau dokumen sejarah atau bukti dan menemukan tembikar dan segel, dll, di tempatnya kita. Cari tempat ini bagian lain dari sejarah menunjukkan pendekatan kami. Menggunakan logika seluruh atau sebagian dari keseluruhan, rincian umum dan khusus umum atau parsial umum dan metode klasifikasi tipologi membantu kami status setiap efek untuk menentukan individu.

Perbatasan kesadaran historis, adalah masalah lain yang ditangani. Pada awalnya, kami tidak menyadari sejauh mana pekerjaan dan pemikiran yang dalam satu atau dua buku tentang sastra anak-anak tidak terlalu rimbun selesai. Setelah awal, pada bulan-bulan pertama, kami percaya hancur dan menemukan bahwa Iran memiliki salah satu cadangan luas dan terdalam sastra untuk anak-anak. Ekspansi tersebut tercermin dalam pendekatan sejarah kita. Haruskah kita merencanakan serangkaian buku, masing-masing dari beberapa faktor yang sudah ditetapkan. Bersejarah unsur, hubungan, sejarah, historiografi dan filsafat sejarah faktor ini. Berurusan dengan periode sejarah dari sudut pandang seorang sejarawan selalu terkait dengan prasangka. Sebagai contoh, sebagian besar sejarawan untuk menganalisis status Iran di era Sassanid Persia datang cara terlihat dan sempit sebagai era keemasan Islam untuk menganggap bahwa Iran adalah penilaian bencana. Tapi pandangan ini tidak konsisten dengan bukti sejarah. Pembusukan ada sistem dinasti Sassanid dengan tekanan minimal semua komponennya jatuh ke bawah. Pendekatan seperti sejarah jika disertai dengan pemikiran yang sempit, mendistorsi fakta-fakta sejarah. Kami memiliki sejarah sastra anak-anak dalam konteks ternak seperti Nyftym, cara terbaik untuk menjauh dari kuno nasionalisme saw Iran. Dalam pandangan kami Islam Iran adalah bagian dari budaya kita dan sastra dari periode ini dipengaruhi oleh budaya ini dibangun, sehingga integrasi fakta-fakta sejarah yang dipertimbangkan di sini.

Usang fakta sejarah Faktor lain yang kami mengambil keuntungan dari itu dalam pendekatan mereka untuk sejarah. Mengatur secara historis, tidak opsional. Untuk memberikan sejarah yang komprehensif, merupakan faktor penting, adalah titik awal. Jika kita sudah mulai dari zaman kuno dengan fakta dalam kasus ini disediakan. Bukti yang dibutuhkan untuk fakta-fakta sejarah. Dengan temuan jarang, kita tahu bahwa sejarah sastra anak-anak lebih dari beberapa ribu tahun penuaan. Namun dalam sastra lisan menghilangkan unsur waktu di mana titik tertua ke titik terdekat bila link ditempatkan, bukti sejarah yang menjadi fenomena unik. Anak-anak sampai legenda sastra yang luas, motel atau lagu pengantar tidur yang ibu dan nenek yang berbicara untuk anak-anak mereka.

Hal lain yang penting bahwa pendekatan historis kami telah mengambil keuntungan dari itu, sejarah periode perubahan sosial berdasarkan berbagai periode filosofis dan historis. Dalam pandangan kami, setiap perubahan dalam pendidikan akar sosial dan filosofis. Mzdysnayy sikap filosofis anak-anak dengan sikap Islam berbeda. Sikap ini juga tercermin dalam sastra anak-anak. Contoh lain masuk transformasi sosial kepada pers Iran yang mengubah tengara dalam sejarah sastra anak adalah Iran. Hasilnya adalah bahwa hubungan antara sastra anak-anak, sastra lisan dan tertulis secara radikal akan mengubah situasi yang mendukung literatur berputar ditulis. Dengan kedatangan mesin cetak ke Iran, buku anak-anak pertama yang diproduksi secara massal itu diterbitkan. Studi literatur anak-anak dari periode ini konteks sosial dan budaya serta sehubungan dengan sudut pandang usia anak dan pendidikan, buku-buku untuk mengajar mereka moral dan pengetahuan di sekolah anak-anak di sekolah dan untuk adalah buku anak-anak pertama dengan penonton yang jelas anak dan remaja dalam konteks sastra anak-anak dan analisis sastra ditinjau. Cari langkah ini bersejarah, posisi ditentukan sejarah sejak tuli tiran atau penulis memimpin Yamini Sharif, penyair Parvin dan Mahmoud Dowlat Abadi, K, lembaga pertama seperti Anak Buku Dewan Sastra Anak dan Institut Pengembangan Intelektual Anak dan Dewasa Muda menjadi jelas .

Cara tahun ini telah sangat lancar dan tidak mudah. Kesulitan juga melibatkan kesulitan bahwa setiap pekerjaan penelitian, subjek dan sifat pekerjaan muncul. Sejarah dalam masyarakat di mana tradisi memiliki itu, jalan kami. Ketika Iran akan kembali ke penelitian sejarah dan penelitian isu-isu yang Orientalis telah melakukan tindakan yang sama, fitur umum di sebagian besar dari mereka melihat kurangnya pendekatan sejarah. Namun, ini tidak termasuk segala sesuatu. Misalnya, dalam sejarah konstitusional umat manusia Fereydoun bebas dari dogma dan ideologi partai, selama bertahun-tahun oleh para sejarawan, yang ditangkap di dogmatisme ideologi, ditolak, misalnya, berbicara banyak tentang pekerjaan yang kita sistematis diukur dengan pendekatan historis masing-masing.

Kesulitan lain dalam penelitian kami, panen atau sikap masyarakat patriarkal Iran dengan isu anak-anak dan masa kanak-kanak. Kami bekerja sejarah sendiri, kita menghadapi fenomena apa yang fans berpikir tentang anak dan anak yang akan direndahkan. Ketika ini yang tampaknya sepele bisa Shkafym arti yang sangat nya. Sikap seperti ini adalah masyarakat dengan anak-anak dan masa kanak-kanak, tentu saja tidak bisa menjadi masyarakat yang dinamis. Pengalaman ini membuktikan kepada kita bahwa kita melakukannya dengan baik dalam aspek ini sangat penting dan bisa menjadi alasan untuk perubahan dalam persepsi kita tentang anak-anak dan anak-anak mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar